DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG
KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG /
BADAN PERTANAHAN NASIONAL

14 Agustus 2007

Serah Terima Jabatan Pejabat Eselon II dan Eselon III di Ditjen Penataan Ruang

Sebagai kelanjutan dari acara pelantikan pejabat eselon II dan eselon III oleh Menteri PU seminggu yang lalu, Ditjen Penataan Ruang melaksanakan acara serah terima jabatan bagi para pejabat eselon II dan eselon III di lingkungan Ditjen Penataan Ruang.

Pada acara yang dipimpin langsung oleh Dirjen Penataan Ruang Imam S. Ernawi tersebut, 5 orang pejabat eselon II dan 6 orang pejabat eselon III menandatangani berita acara serah terima jabatan.

Para pejabat eselon II yang baru adalah DR. Ir. Ruchyat Deni Dj, M.Eng sebagai Sesditjen Penataan Ruang, Ir. Iman Soedradjat, MPM sebagai Direktur Penataan Ruang Nasional, Ir. Bahal Edison Naiborhu, MT sebagai Direktur Penataan Ruang Wilayah I, Ir. Sri Apriatini Soekardi, MM sebagai Direktur Penataan Ruang Wilayah II, dan Dra. Lina Marlia, CES sebagai Direktur Penataan Ruang Wilayah IV. Sementara para pejabat eselon III yang baru adalah Drs. Haryoko sebagai Kabag Umum dan Keuangan Setditjen PR, Ir. Harry Djauhari, CES sebagai Kabag Kepegawaian dan Ortala Setditjen PR, Agus Sutanto, ST, M.Sc sebagai Kasubdit Kerjasama Lintas Sektor Dit. Tarunas, Ir. Cut Safana, CES sebagai Kasubdit Pedoman Penataan Ruang Dit. Tarunas, Ir. H. Maizal, MA sebagai Kasubdit Lintas Wilayah III Dit. Taruwil III, dan Ir. Erry Saptaria Achyar, CES sebagai Kasubdit Pembinaan Perencanaan Tata Ruang Perkotaan dan Metropolitan Dit. Taruwil III.

Pergantian dan mutasi dalam suatu organisasi adalah hal yang biasa, sehingga pergantian pejabat diharapkan akan meningkatkan penyelenggaraan pekerjaan, khususnya di lingkungan Ditjen Penataan Ruang. Pejabat yang baru ini diharapkan dapat memberi warna yang lebih baik dan lebih produktif, dengan dukungan seluruh pejabat dan staf lainnya, ujar Imam Ernawi dalam sambutannya. Kepada para pejabat purnabakti, Imam Ernawi mewakili seluruh staf Ditjen Penataan Ruang mengucapkan terima kasih atas segala karya yang telah diberikan selama aktif bekerja. Imam mengharapkan agar semangat kebersamaan di Ditjen Penataan Ruang dapat terus terjalin dan kita semua dapat bersama-sama bekerja keras untuk melaksanakan amanat UU No.26/2007. (nil)

Sumber : admintaru

Kembali ke halaman sebelumnyaIndeks Berita