DIREKTORAT JENDERAL TATA RUANG
KEMENTERIAN AGRARIA DAN TATA RUANG /
BADAN PERTANAHAN NASIONAL

24 November 2021

KEMENTERIAN ATR/BPN SUSUN RDTR DI SEKITAR KI TENAYAN PEKANBARU

Pekanbaru,- Direktorat Jenderal Tata Ruang Kementerian ATR/BPN melalui Direktorat Bina Perencanaan Tata Ruang Daerah Wilayah I menggelar Focus Group Discussion (FGD) ke-5 dalam rangka Ekspose Materi Teknis Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Arahan Prioritas Nasional (APN) di Sekitar Kawasan Industri (KI) Tenayan Kota Pekanbaru, yang diselenggarakan di Kantor Lurah Tebing Tinggi Okura pada hari Kamis, (18/11) secara terbatas.

Kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Subdirektorat Perencanaan Detail Tata Ruang Kawasan Daya Dukung Lingkungan Wilayah I Yudha Perdana, Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru Edwin Perwira, beserta stakeholder terkait agar dapat menyaring saran serta masukan demi penyempurnaan penyusunan RDTR APN di Sekitar KI Tenayan.

Pada kegiatan FGD kali ini membahas lebih dalam terkait muatan peraturan zonasi dari Rancangan Peraturan Kepala Daerah (Ranperkada) RDTR APN di Sekitar KI Tenayan ini. Hasil dari kegiatan FGD ke-5 ini dituangkan dalam Berita Acara (BA) Ekspose Penyusunan RDTR.

Kepala Bidang Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Pekanbaru dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan FGD ke-5 kali ini sengaja dilaksanakan di Kantor Kelurahan Tebing Tinggi Okura agar masyarakat dapat berpartisipasi aktif dalam penyusunan RDTR APN di Sekitar KI Tenayan.


Sumber : Dit. Bina Wilayah I

Kembali ke halaman sebelumnyaIndeks Berita